Pedang Kirito "Elucidator" Beneran



Man At Arms salah satu channel youtube favorite gue yang gue subscribe dan suka bikin-bikin pedang dari berbagai macam pedang dari mulai Anime, Game sampe Film. Kali ini Man at Arms bikin pedang paling gw suka dari serial anime Sword Art Online, Elucidator. Pedang ini emang punya struktur yang ideal gak lebay tapi keren, biasanya di anime atau game lainnya bikin pedang selebay mungkin biar keren tapi enggak buat Elucidator yang bentuknya simple tapi keren.

Liat video pembuatannya dulu deh


Banyak cosplayer yang perotes sama pedang official Elucidator yang dijual karena bahannya dari kayu atau busa. Kali ini pedang Elucidator buatannya Man At Arms mungkin enggak official alias fan made tapi pedang ini fungsinya bisa persis kayak pedang beneran! Di videonya aja bisa motong semangka pastinya bisa motong badan orang :P

Gak tanggung-tanggung pedang buatan ini sampai di respon Kawahara Reki sang pengarang Sword Art Online. Kawahara sampe kagum pedang ini sampai bisa menebas semangka dan Kawahara bilang "Ini Elucidator yang bagus..!"


Comments

Popular Posts